Artikel Terbaru

Cara Merawat Organ Kewanitaan Dengan Ratus


Cara Merawat Organ Kewanitaan Dengan Ratus
Perawatan tubuh bagi kaum perempuan tidak hanya untuk wajah dan kulit tubuh. Perawatan organ kewanitaan juga tidak boleh dilupakan. Salah satu cara perawatan organ kewanitaan yang merupakan warisan dari nenek moyang adalah ratus.

Ratus dibuat dari beragam rempah seperti kayu cendana, akar klembak, kemenyan dan gula jawa. Bahan-bahan ini kemudian diramu sebagai perawatan atau semacam spa untuk organ kewanitaan dengan cara pengasapan atau penguapan.

Namun, tidak semua perempuan bisa melakukan perawatan dengan ratus ini. Biasanya, cara perawatan organ kewanitaan dengan ratus dilakukan oleh calon mempelai perempuan menjelang hari perkawinan atau orang yang sudah melahirkan.

Cara perawatan sejenis juga terdapat di China. Cara perawatan organ kewanitaan di China biasanya ditujukan pada perempuan yang sudah menikah atau melahirkan.

Saat ini, tidak semua salon perawatan tubuh menawarkan cara perawatan perawatan organ kewanitaan dengan ratus ini. Salon-salon yang menawarkan perawatan tradisional biasanyan masih menyediakan perawatan ini. Fungsinya sebenarnya beragam. Di antaranya membantu menjaga kesehatan daerah kewanitaan, memperlancar peredaran darah, membersihkan daerah kewanitaan dan memberikan aroma yang wangi.

0 Response to "Cara Merawat Organ Kewanitaan Dengan Ratus"