Artikel Terbaru

Pilih Masker Yang Tepat Untuk Perawatan Kulit Wajah


Pilih Masker Yang Tepat Untuk Perawatan Kulit Wajah
Perawatan kulit wajah memang perlu maksimal. Tidak hanya lebih cerah, kulit wajah pun perlu lebih sehat, lembut dan kenyal. Membersihkan wajah dan aplikasi krim malam memang perlu. Namun, ada kalanya perempuan perlu menggunakan masker wajah.

Tidak sembarang masker, Anda perlu memilih jenis masker yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Perawatan wajah seperti masker wajah terbagi atas varian tertentu untuk jenis kulit tertentu. Misalnya, masker yang mengandung te tree oil (minyak pohon teh) untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Masker yang mengandung minyak esensial dari kacang-kacangan atau mengandung ekstrak lidah buaya yang kaya pelembab untuk kulit kering. Atau perawatan wajah yang memakai masker dengan ekstrak yoghurt untuk semua jenis kulit.

Jenis perawatan kulit wajah memakai masker pun beragam. Anda bisa memilih yang berbentuk mask sheet atau masker yang berupa lembaran tipis. Masker yang paling umum adalah berbentuk krim. Namun, ada juga yang berupa peel-off, artinya bisa dalam bentuk krim atau gel dan diaplikasikan ke wajah.

Namun, saat kering masker tersebut menjadi semacam lembaran tipis seperti plastik bening yang bisa dikelupas dari wajah. Banyak produk perawatan wajah seperti ini di pasaran, diantaranya adalah masker keluaran Skin Food, The Body Shop dan Viva.

0 Response to "Pilih Masker Yang Tepat Untuk Perawatan Kulit Wajah"