Artikel Terbaru

Anti Aging: Perawatan Kulit Dengan Facial Berlian, Pengelupasan Kulit Spektakuler


Anti Aging: Perawatan Kulit Dengan Facial Berlian, Pengelupasan Kulit Spektakuler
Ternyata berlian memang sahabat wanita, meski dikenal mahal dan langka. Jika dahulu hanya sebagai perhiasan saja, tetapi kini telah menginspirasi lahirnya teknik pengelupasan kulit spektakuler dari pusat riset anti aging dunia. Facial berlian kini mampu menggeser facial emas yang selama ini sudah banyak bertebaran di berbagai klinik estetika dan anti aging.

Intervensi estetika yang berkaitan dengan performa kulit wajah dan tubuh memang menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari anti aging. Upaya dalam sisi estetika ini memang perlu dilakukan mengingat penampilan berperan penting dalam banyak aspek kehidupan. Dengan penampilan yang lebih baik, rasa percaya diri meningkat dan kemampuan bersosialisasi menjadi lebih baik. Jika berhasil tampil lebih cantik, maka tentu lebih sehat menjalani kehidupan dengan penuh rasa percaya diri dan lebih menyenangkan. Hal ini akan memperngaruhi inner beauty karena citra diri yang positif.

Anda harus ingat bahwa upaya ini harus dilakukan dengan cara yang sehat dan benar. Selain itu, Anda harus sadar bahwa upaya estetika yang dilakukan harus dalam rangka menghambat proses penuaan untuk memperpanjang usia dan meningkatkan kualitas hidup, bukan hanya sekedar sisi estetika belaka.

Ada dua tindakan 'anti aging dari luar' dalam upaya estetika ini, yaitu estetika tanpa bedah dan bedah estetika.

Pengelupasan Kulit Spektakuler
Industri kecantikan memang terus memutakhirkan diri. Setelah facial emas yang dianggap suatu perawatan mewah, kini lahir inovasi facial baru yang memanfaatkan butiran berlian. Teknik pengelupasan kulit yang satu ini merupakan sesuatu teknologi yang sangat mutakhir dan tentu saja jauh lebih eksklusif. Memang belakangan ini, perawatan pengelupasan kulit wajah yang memanfaatkan berbagai batu dan logam sedang tren di pasar estetika dan anti aging, seperti halnya safir, emas dan  sejenisnya.

Berlian lebih unggul karena tidak berpotensi terhirup dokter ataupun ataupun pasien, seperti halnya kristal. Facial berlian disebut-sebut lebih unggul, karena berlian lebih mulia, cahaya yang dihasilkan lebih putih dibandingkan emas. Teknik ini memungkinkan pengelupasan sel-sel kulit mati bisa dilakukan lebih mendalam, sehingga lapisan yang terdiri dari sel-sel kulit baru lebih leluasa bergerak ke atas permukaan. Hasilnya? Proses peremajaan kulit wajah akan berlangsung lebih cepat dan menyeluruh. Berlian juga amat jarang menimbulkan iritasi di wajah pasien, sehingga lebih aman.

Mengenal Lebih Dekat Facial Berlian
Perawatan ini memang berasal dari Amerika, namun masker berlian yang termasuk dalam rangkaian perawatan ini diproses dengan menggunakan nanoteknologi yang dikombinasikan dengan berbagai vitamin terbaik untuk kulit dari pusat anti aging dunia yang berkedudukan di Prancis.

Teknik facial berlian adalah perpaduan antara perawatan facial medis dan nanoteknologi, juga perawatan anti aging kulit karena mampu merangsang jaringan kolagen di bawah kulit, sehingga menjadikan kulit kencang dan awet muda. Disebut sebagai teknologi mutakhir, karean jenis perawatan ini menggunakan hand piece yang mirip sebuah pena dengan bagian ujung yang memuat butiran berlian ynag jauh lebih canggih dibandingkan teknik mikrodermabrasi biasa. Ada 15 macam pena mata berlian yang akan dipilih dokter sesuai jenis dan masalah kulit. Nano ultrasonik dan pencahayaan hijau/merah terbukti membantu penyempurnaan terapi ini untuk kesempurnaan kulit, kulit lebih halus dan cerah bercahaya meski dalam satu akli pengerjaan.

Berlian yang dimanfaatkan adalah berlian asli yang telah melewati teknik pemotongan khusus dan rangkaian proses pengolahan dengan  nanoteknologi yang khusus diperuntukkan untuk perawatan wajah yang dikenal dengan medical diamond.

Perawatan facial berlian tergolong istimewa, karena dalam satu kali tindakan dapat langsung mengatasi dua masalah kulit, yaitu kulit kusam dan pigmentasi, serta memiliki fungsi anti aging karena mampu merangsang jaringan kolagen elastin di bawah kulit, sehingga performa kulit menjadi kenyal, kencang dan mengurangi kerutan. Kulit wajah pun menjadi tampak lebih cerah bercahaya.

0 Response to "Anti Aging: Perawatan Kulit Dengan Facial Berlian, Pengelupasan Kulit Spektakuler"