Artikel Terbaru

Cara Perawatan Rambut Yang Optimal Dengan Hair Spa


Cara Perawatan Rambut Yang Optimal Dengan Hair Spa
Perawatan rutin apa yang biasa Anda terapkan untuk rambut? Keramas 2-3 hari sekali seminggu itu sudah pasti. Creambath bolehlah sesekali, paling tidak 1-2 minggu sekali tergantung kebutuhan dan waktu senggang. Namun, apakah Anda termasuk penggemar hair spa?

Perawatan khusus untuk rambut ini bukanlah sesuatu yang baru. Namun, hingga kini hair spa tetap menjadi alternatif perawatan rambut di berbagai salon rambut. Hanya, tidak semua orang memahami manfaat dan perbedaan hair spa dengan jenis perawatan rambut lainnya.

Sebenarnya, perawwatan rambut hair spa tidak jauh beda dengan creambath. Perbedaan paling mencolok adalah jenis krim yang digunakan. Hair spa biasanya menggunakan wewangian aromaterapi yang berfungsi untuk relaksasi. Misalnya aroma lavender yang menenangkan.

Perbedaan lainnya dari perawatan rambut ini adalah pemijatan juga menjadi inti dari proses hair spa. Tidak seperti creambath yang disertai pemijatan pada kepala dan leher, pemijatan pada hair spa juga dilakukan pada bagian tubuh dan tangan.Tujuannya agar tubuh menjadi relaks. Hair spa paling baik diterapkan pada rambut yang mengembang dan kering. Manfaatnya, rambut akan semakin lembab dan bercahaya.

0 Response to "Cara Perawatan Rambut Yang Optimal Dengan Hair Spa"