Artikel Terbaru

Perawatan Rambut Alami Dengan Creambath


Perawatan Rambut Alami Dengan Creambath
Sesuatu yang alami selalu saja menjadi incaran. Begitu pula dengan bahan-bahan alami untuk perawatan rambut yaitu creambath. Ketika merawat rambut, ada baiknya bahan-bahan kimia dihindari dan sebagai gantinya unsur-unsur alami diikutsertakan.

Banyaknya bahan alami di pasaran yang bisa digunakan dalam perawatan rambut sebagai bahan campuran untuk krim creambath. Salah satunya lidah buaya. Terkenal sejak zaman nenek moyang, lidah buaya sangat baik digunakan untuk rambut yang normal atau bermasalah. Maklum saja, lidah buaya memiliki kandungan yang bernama saponin yang dapat membunuh kuman sehingga rambut akan lebih sehat. Jadi, Anda jangan heran jika para orang tua masih suka membelah daging lidah buaya dan mengoleskan daging tersebut secara langsung pada rambut.

Selain lidah buaya, perawatan rambut alami dengan kemiri dipercaya mampu menghitamkan rambut secara alami. Oleh karena itu, jika Anda yang memiliki rambut kusam, kemiri sangat baik dijadikan bahan creambath. Kandungan yang dimiliki dapat membuat rambut indah dan berkilau hingga ke dalam batang rambut.

Agar rambut tidak mudah rontok ada ginseng yang dipercaya mampu memberikan perawatan bagi rambut yang rontok dan mudah patah. Selain itu, kandungan yang dimilikinya dapat menstimulasi peredaran darah di rambut agar tetap sehat. Untuk masalah rambut bercabang, advokat yang dipercaya mampu menutupi kultikula rambut yang rusak.

Jika Anda termasuk orang yang sering mewarnai rambut, stroberi dan kiwi bisa menjadi pilihan yang menjanjikan untuk perawatan rambut Anda. Stroberi yang antioksidan tinggi ini dipercaya mampu melindungi rambut yang telah diberi zat kimia seperti pewarna rambut. Sementara itu, kiwi dengan vitamin C dan E yang dimilikinya juga dapat membuat rambut indah berkilau. Untuk mencegah kerusakan rambut, cokelat dengan aromanya yang khas dan lembut adalah pilihan yang paling tepat. Bagaimana dengan perawatan rambut Anda?

0 Response to "Perawatan Rambut Alami Dengan Creambath"