Artikel Terbaru

Krim Wajah Termahal Di Dunia


Krim Wajah Termahal Di Dunia
Jenis krim untuk wajah memang beragam. Harga, merek dan kegunaannya pun bervariasi. Namun, hingga yang tercatat saat ini, krim wajah yang dianggap paling mahal adalah Cle De Peau Beaute atau Le Creme.


Produk perawatan muka ini dikeluarkan oleh merek kosmetik ternama asal Negeri Sakura yaitu Shiseido. Harganya mencapai sekitar 13.000 dollar AS. Bila dihitung dengan kurs saat ini, harganya adalah sekitar Rp. 156 juta.

Pertanyaannya, apa yang membuat krim ini mahal? Le Creme ini menggunakan wadah yang terbuat dari 30 lapisan kristal dan tiga cincin atau lapisan platina. Semua bagian dibuat dengan tangan di bawah arahan desainer Prancis, Olivier Severe.

Tidak hanya wadahnya yang mewah dan bernilai tinggi, kandungan di dalamnya pun tidak kalah mencengangkan. Krim ini memiliki kandungan kristal berkualitas tinggi. Bahan kristal yang diperuntukkan khusus untuk perawatan wajah ini dibuat oleh perusahaan kristal ternama, Saint-Lois.

Le Creme dari Shiseido ini dijual terbatas. Namun, Le Creme juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu sekitar 1.000 dollar Amerika untuk versi kemasan yang lebih sederhana. Tertarik mencobanya?

0 Response to "Krim Wajah Termahal Di Dunia"