Artikel Terbaru

Rahasia Membuat Riasan Mata Doll Eyes


Rahasia Membuat Riasan Mata Doll Eyes
Mata yang bulat, besar dengan bulu mata lentik banyak diidamkan oleh kaum Hawa. Emma Stone dan Amanda Seyfried adalah bintang-bintang Hollywood yang terkenal dengan bentuk mata yang bulat dan indah. Ingin memiliki mata seperti mereka?

Tanpa melakukan operasi plastik, Anda pun bisa membuat mata yang bulat dan tampak berbinar. Bentuk riasan dengan mata yang berbinar, bola mata bulat dan bulu mata yang lentik lebih populer dengan sebutan dolly eyes.

Dolly eyes sempat populer beberapa waktu lalu di Korea Selatan. Dari sinila muncul tren tata rias Korean dolly eyes. Teknik riasan seperti ini umumnya digunakan untuk mengubah tampilan mata sipit gadis Negeri Ginseng agar menjadi lebih besar, bulat dan tanpa sentuhan operasi plastik.

Rahasianya tidak hanya penempelan bulu mata palsu pada bagian atas mata, tetapi juga bagian bawah mata. Inilah yang membuat mata tampak lebih berbinar. Selain itu, pemakaian eyeliner di atas mata yang melebihi panjang mata dengan bagian sudut yang meruncing menjadi rahasia lainnya. Terakhir, sentuhan eyeshadow hitam pada bagian kelopak mata serta eyeshadow terang di bawah garis mata (atau di atas bulu mata palsu untuk bagian bawah mata) akan memperkuat tampilan dolly eyes.

1 Response to "Rahasia Membuat Riasan Mata Doll Eyes"