Artikel Terbaru

Perawatan Tangan Pun Diperlukan Agar Penampilan Tetap Cantik


Perawatan Tangan Pun Diperlukan Agar Penampilan Tetap Cantik
Salah satu bagian tubuh yang paling banyak digunakan untuk beraktivitas adalah tangan. Memegang berbagai benda seperti tas, mengangkat barang, mengetik, makan, mebuka pintu dan bahkan dalam hubungan sosial. Namun, terkadang kita kurang mencermati kondisinya. Barulah ketika tangan terasa kasar, kering atau lebih berkeriput dibanding yang lain, kita baru sadar perawatan untuk tangan tergolong minim.

Untuk melakukan perawatan tangan maka diperlukan hand cream. Kadang krim pelembut untuk tangan ini juga disatukan dengan krim untuk perawatan kuku (hand and nail cream). Krim ini digunakan untuk melembutkan  dan melembabkan tangan. Aplikasi yang paling baik adalah sesudah mandi atau mencuci tangan. Namun, jika tangan terasa kering karena sering terpapar penyejuk udara atau sinar matahari, Anda pun bisa mengaplikasikan krim ini.

Jenis hand cream untuk perawatan tangan cukup banyak di pasaran, Anda hanya tinggal memilih yang sesuai selera. Sebagai contoh, The Body Shop mengeluarkan seri Wild Rose Hand cream. Crabtree  & Evelyn memiliki koleksi Summer Hill Hand Therapy. Sementara itu. L'Occitane mengeluarkan Cherry Blossom Hand Cream.

0 Response to "Perawatan Tangan Pun Diperlukan Agar Penampilan Tetap Cantik"