Artikel Terbaru

Aneka Krim Anti Aging


Aneka Krim Anti Aging
Waktu adalah hal yang tidak bisa dilawan ketika seorang wanita ingin menemukan kembali kulit yang dimilikinya ketika muda. Rahasia tampil awet muda selalu dicari setiap wanita berapun usianya. Ucapkan selamat tinggal penuaan dengan aneka krim anti aging berikut!

1. POND'S Age Miracle Dual Action Eye Cream
Krim mata yang mencerahkan bagian atas mata dan menyegarkan bagian bawah mata yang tampak lelah dan sembap dengan kombinasi dua krim tersebut.

2. LT PRO Age Defiance Eye Cream
Krim mata ini mengandung ekstrak clover flower untuk meregenerasi kolagen yang hilang. Sementara lactobianic acid, palmitoyl pentapeptide-4, dan pine bark melembabkan dan sebagai antioksidan.

3. ULTIMA II Supreme DNA Caviar Face Cream
Krim wajah yang membantu ketahanan DNA kulit. Mengandung ekstrak caviar yang mampu mengembalikan vitalitas kulit dan meminimalkan timbulnya tanda-tanda penuaan pada wajah.

4. POND'S Age Miracle Youthful Glow Enhancer
Krim yang diformulasikan khusus dengan bahan pelembab ekstra yang memberikan nutrisi yang tepat setelah perawatan.

5. L'OREAL White Perpect Eye Vibrator
Krim mata yang dilengkapi dengan vibrator ini diperkaya melanin vanish dan tourmaline germstone yang secara intens mencerahkan kulit, menyamarkan bintik dan juga lingkaran hitam.

6. POND'S Age Miracle Cell ReGEN Polishing Cream
Krim yang menggunakan bahan mikrokristal ini diformulasikan khusus untuk mengikis sel-sel kulit mati agar kembali muda.


7. LT PRO Age Defiance Night Cream
Krim malam dengan formula khusus ini mampu melembabkan dan menyamarkan garis-garis halus. Sementara ekstrak chamomilla pine bark, dan vitamin E bisa mencegah iritasi ringan pada kulit.

0 Response to "Aneka Krim Anti Aging"