Artikel Terbaru

Natural dengan Liquid Foundation (Alas Bedak Cair)


Jenis alas bedak atau foundation memang beragam. Anda bisa menemukan alas bedak dalam bentuk padat, bedak, krim, mousse, dan cair. Di antara semua jenis alas bedak, liquid foundation atau alas bedak cair Anda coba untuk pemakaian sehari-hari.

Alas bedak cair bisa menimbulkan kesan yang alami karena  ringan dan memberikan kesan kosmetik yang tipis. Namun, aplikasi alas bedak cair terkadang merepotkan dan mudah tumpah jika dibawa ke mana-mana.

Sebenarnya ada cara untuk mengakalinya. Cara aplikasi dengan jari terkadang membuat tangan berlepotan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan kuas khusus alas bedak. Tuangkan sedikit alas bedak pada wadah kecil dan aplikasikan dengan kuas kosmetik. Tutuplah kemasan alas bedak dengan rapat ketika dibawa dalam perjalanan dan letakkan di tas kosmetik khusus untuk mencegah mudah tumpah.

Biasanya, alas bedak cair terbagi menjadi bagian yang berbahan dasar air dan minyak. Alas bedak cair yang berbahan utama air cocok untuk kulit berminyak dan sensitif. Sementara itu, alas bedak yang berbahan dasar minyak cocok untuk kulit kering. Contoh merek kosmetik yang mengeluarkan alas bedak cair antara lain MAC, PAC dan Revlon.

0 Response to "Natural dengan Liquid Foundation (Alas Bedak Cair)"