Artikel Terbaru

Produk Kosmetik Korea yang Populer di Indonesia


Produk Kosmetik Korea yang Populer di Indonesia
Demam segala sesuatu yang berbau Korea ternyata tidak hanya terkait dengan  musik, serial televisi, kuliner atau mode. Varian produk kosmetik asal Korea juga kian banyak dicari. Meskipun harganya rata-rata jauh lebih mahal, produk kosmetik asal Korea tidak pernah sepi pembeli.

Hal ini tidak lepas dari kualitas produk kosmetik Korea yang patut diacungi jempol. Tidak sedikit kaum Hawa yang cocok menggunakan kosmetik Korea ini. Mari lirik beberapa merek produk kosmetik asal Korea ini.

Etude House
Merek ini mudah ditemukan di sejumlah mal besar Indonesia. Pertama kali hadir pada 2008, total gerai Etude House di Indonesia kini mencapai sekitar 30. Etude House diantaranya berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Bali dan Pontianak. Warna merah muda mencari ciri khas gerai kosmetik ini. Etude House menawarkan kosmetik dengan warna-warna lembut, parfum dan produk perawatan wajah.

Skin Food
Merek ini dikenal akan produk-produknya yang berkualitas. Skin Food mengklaim produknya terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas untuk menjaga kecantikn wajah dan tubuh dalam jangka waktu yang lama. Ciri khas produk Skin Food adalah kemasan produk yang bersahaja, tetapi mempunyai aroma buah-buahan dan tumbuhan yang menjadi bahan dasar Skin Food. Gerai Skin Food juga mudah ditemukan di sejumlah mal kota besar di Indonesia.

The Face Shop
Bahan-bahan yang berasal dari alam dan berkualitas merupakan konsep utama The Face Shop. Hingga kini, The Face Shop telah menggunakan sekitar 600 bahan-bahan alami, seperti tumbuhan, buah, bunga dan bahan laut. Merek kosmetik yang berdiri pada 2003 dan masuk ke Indonesia pada 2005 mempunyai varian produk yang disesuaikan dengan kulit perempuan Asia. Gerai The Face Shop juga mudah ditemukan di mal-mal besar sejumlah kota Indonesia.

Tony Moly
Komitmen produk kosmetik ini adalah "Skin Revolution". Produk berkualitas hasil racikan para kecantikan menjadi klaim Tony Moly. Merek yang diluncurkan pertama kali pada 2006 ini menghadirkan varian produk yang kebanyakan dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus merawat kesehatannya. Beragam jenis kosmetik juga dihadirkan Tony Moly. Selain kaum perempuan, Tony Moly juga menyediakan produk perawatan wajah untuk kaum laki-laki. Meskipun beleum setenar Etude, gerai Tony Moly telah terdapat di sejumlah mal Indonesia.

Sulwhasoo
Dibandingkan merek produk kosmetik asal Korea lainnya, Sulwhasoo tergolong eksklusif. Kecantikan holistis serta keseimbangan tubuh dan jiwa merupakan filosofi Sulwhasoo yang didirikan pada 1997 ini dikenal mempunyai varian produk yang mengandung bahan-bahan asli dari Korea. Bahan-bahan ini diproses dengan metode poje.

Metode poje merupakan perawatan khusus dengan pengolahan bahan-bahan dari herbal untuk memaksimalkan manfaat setiap kandungan di dalamnya. Ginseng menjadi salah satu bahan utama dalam produk-produk Sulwhasoo. Merek ini memang berkonsep kecantikan menyeluruh dengan bahan herbal tradisipnal Korea untuk perawatan kulit yang optimal. Akan tetapi, jumlah gerai Sulwhasoo di Indonesia masih sedikt.

The History of Who
Merek eksklusif lainnya dari Korea adalah The History of Who. Merek  kosmetik yang muncul pada 2003 ini dikenal mempunyai desain kemasan yang mewah dan elegan. Hal ini tidak jauh dari konsep The History of Who, yaitu menggabungkan kosmetik modern dan bahan herbal tradisional Korea yang alami. Paduan bahan-bahan ini dinyatakan dapat menghadirkan perawatan kulit layaknya permaisuri kerajaan Korea. Meskipun cocok digunakan oleh perempuan usia 20-an, The History of Who paling sesuai untuk perempuan usia 30 tahun ke atas. Sayangnya, The History of Who belum banyak dikenal di Indonesia.

Harga produk kosmetik Korea bervariasi. Umumnya, semakin tinggi harga yang ditawarkan, kualitas produk pun semakin bagus. jika tidak bisa mendapatkan kosmetik Korea atau produk belum tersedia di Indonesia, Anda bisa memesannya melalui sejumlah situs penjualan kosmetik atau situs resmi kosmetik.

1 Response to "Produk Kosmetik Korea yang Populer di Indonesia"

  1. Cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami pilihan, Dr Rochelle Skin Expert memberikan sensasi perawatan kecantikan kulit dan wajah yang mutakhir.

    Produk kecantikan yang satu ini sudah teruji di lab, dan terbukti efektif untuk memutihkan kulit dan wajah secara alami tanpa ada efek samping yang dapat membahayakan kesehatan anda baik jangka pendek maupu jangka panjang.

    Untuk pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi :
    Vinny,
    +62812-9604-9743,
    Pin BB 3B11F19E
    http://distributorrochellecream.com/

    ReplyDelete