Artikel Terbaru

Teknologi Cara Mengencangkan Kulit Wajah Untuk Tampil Muda


Teknologi Cara Mengencangkan Kulit Wajah Untuk Tampil Muda
Memiliki wajah yang senantiasa muda, kini tak sekadar impian. Anda dapat memuwujudkannya dengan teknologi perawatan mutakhir dalam bidang anti aging yang berkembang pesat beberapa tahun terakhir. Banyaknya program yang ditawarkan membuat Anda harus semakin cerdas dalam memilih satu di antaranya. Yang penting, harus sesuai dengan indikasi dan tentunya, kocek Anda!

Sejumlah teknologi anti aging dalam dunia kecantikan seakan tiada habisnya diperbincangkan. Saat ini, tersedia beragam teknologi yang menawarkan solusi alternatif untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan.Tren face lift (pengencangan kulit wajah) di pasar kecantikan hingga saat ini, masih tetap mendominasi setelah antikerut dan pigmentasi kulit. Dua temuan terbaru untuk kebutuhan  pengencangan kulit wajah ini adalah Ultherapy dan Endotine.

Teknologi Ultherapy -Teknologi 10 Tahun Lebih Muda
Ultherapy adalah perawatan face lift tanpa operasi terbaru yang dapat ditemui di klinik-klinik kecantikan terkemuka. Teknologi perawatan ini pertama kali mendapatkan persetujuan FDA (Food and Drug Administration) pada tahun 2009 di Amerika Serikat. Anda dapat terlihat 10 tahun lebih muda hanya dalam waktu 30 menit, tanpa sayatan apa pun. Terapi dengan memanfaatkan energi ultrasound yang terfokus tinggi ini mengarahkan lapisan ganda pada wajah, area yang dalam maupun dangkal untuk mengangkat dan mengencangkan wajah. Ultherapy ini unik karena dapat mendeteksi terlebih ahulu area mana yang kondsisinya tidak baik, sehingga terapi yang dilakukan dapat optimal. Hanya dalam waktu 2 minggu saja, wajah sudah mulai terlihat kencang. Sementara untuk tampilan yang optimal dapat tampak setelah 3 bulan. Biasanya terapi ini bertahan cukup lama, hingga waktu 2 tahun.

Terobosan baru ini memanfaatkan teknologi gelombang suara (sound waves) dalam pengoperasiannya. Gelombang suara tersebut membantu membuat kulit wajah lebih kencang tanpa mengganggu jaringa kulit di permukaan. Ini disebabkan karena gelombang yang dihasilkan oleh teknologi ini dialirkan pada kedalaman tertentu melalui permukaan kulit. Aliran tersebut kemudian akan merangsang pembentukan kolagen pada kulit.

Teknologi Endotine - Prosedur Face Lif Modern
Saat ini, Endontine tengah menjadi tren di kalangan wanita usia 20-an dan 30-an. Ini merupakan teknik invasif minimal untuk membuat wajah lebih tirus, muda dan cantik. Teknologi baru ini mampu mengangkat jaringan-jaringan lunak di area pertengahan wajah yang dapat menghilangkan tulang pipi yang menonjol dan pipi yang mengendur.

Prosedur ini mencakup perbaikan jaringan lunak yang berpengaruh pada penyesuaian wajah selain menyembuhakan tubuh. Prosesnya menggunakan bio implan yang mudah terserap dan larut ke dalam tubuh dalam waktu 6-12 bulan. Endotine digunakan dalam berbagai prosedur face lift modern untuk usia yang lebih matang.

Dari penjelasan mengenai teknologi cara mengencangkan kulit wajah di atas, ikuti tips dalam memilih perawatan anti aging berikut ini:
  1. Cari tahu masalah kulit yang dialami apakah murini karena proses penuaan ataukah ada sebab yang lain.
  2. Cari informasi tentang klinik perawatan yang tepat, klinisi yang berkompeten dengan teknologi terpercaya.
  3. Saat tiba di klinik, konsultasikan masalah kebutuhan/keinginan dan tanyakan secara detail tentang prosedur perawatan anti aging yang akan dilakukan.

0 Response to "Teknologi Cara Mengencangkan Kulit Wajah Untuk Tampil Muda"