Artikel Terbaru

Mengapa Memilih Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Teknologi Ultherapy


Cara-Mengencangkan-Kulit-Wajah-Dengan-Teknologi-Ultherapy.jpgSebelumnya sudah dijelaskan bahwa salah satu temuan terbaru untuk kebutuhan face lift (pengencangan kulit wajah) ini adalah Ultherapy. Teknologi ini memanfaatkan teknologi gelombang suara (sound waves) dalam pengoperasiannya. Nah, Anda pasti bertanya apakah keuntungan dari cara mengencangkan kulit wajah ini?

Aman Dan Minim Risiko
Prosedur teknologi Ultherapy sendiri sederhana dan tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap awal, sebuah aplikator lembut akan diletakkan di atas kulit Anda untuk menampilkan keadaan kulit Anda pada layar. Aplikator yang sama kemudian akan digunakan untuk mentransmisikan gelombang suara. Gelombang tersebut direspon oleh kulit dengan menstimulasi produk kolagen baru untuk remodeling. Secara bertahap, kulit akan terasa lebih kencang dan penampilan muda yang alami pun dapat tercapai.

Anda tidak akan merasa sakit saat melakukan Ultherapy, kecuali sedikit sensasi panas di bawah permukaan kulit saat energi ultrasound ditransmisikan. Setelah menjalani Ultherapy, wajah memang akan tampak memerah, terutama titik-titik di mana ultrasound diarahkan. Namun, bekas kemerahan tersebut rata-rata akan segera hilang dalam waktu 2 hari.

Mengapa Banyak Dipilih?
Pada dasarnya, ultherapy merupakan salah satu dari banyak pilihan prosedur face lift. Namun, ada banyak keunggulan Ultherapy dibandingkan prosedur sejenis lainnya.

Tanpa Sayatan
Ultherapy dilakukan tanpa prosedur invasif, yaitu tanpa sayatan di wajah. Proses ini penting, karena kekenduran yang diakibatkan oleh ggravitasi terjadi pada lapisan kulit yang lebih dalam.

Tanpa Masa Pemulihan
Prosedur perawatan ini juga tidak membutuhkan waktu pemulihan khusus. Anda dapat langsung beraktivitas seperti biasa.

Membentuk Kolagen Baru
Ultherapy tidak hanya membuat wajah terlihat lebih muda sesaat saja, tetapi juga membantu membentuk kolagen dalam kulit, maka proses penuaan secara umum pun dapat diperlambat.

Wajah Lebih Tirus
Tak lama setelah diluncurkan, Ultherapy menjadi pilihan yang paling diminati. Bahkan beberapa di antara mereka yang datang ke klinik untuk prosedur perawatan ini tidak hanya melakukannya untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan saja, tetapi juga membantu agar wajah dapat terlihat lebih tirus. Secara tidak langsung, hal ini memang dapat dilakukan karena pada saat prosedur dilakukan pada area pipi yang kendur, kulit di daerah pipi akan terangkat. Otomatis tulang pipi terlihat lebih menonjol dan hasil akhirnya adalah tampilan yang lebih tirus.

Solusi Masalah Kekenduran
Ultherapy dapat bekerja maksimal dengan masalah kekenduran kulit wajah dalam tingkat ringan maupun sedang. Misalnya kekenduran pada dahi, sehingga garis alis menjadi turun. Juga yang umum terjadi kekenduran pada pipi, sehingga pipi tampa turun dan garis senyum menjadi dalam. Atau munculnya garis marrionette, yaitu garis di samping bibir yang kehadirannya membuat bibir berkesan turun.

Penampilan kulit yang halus dan kencang didapat langsung setelah Anda melakukan perawatan sekitar 30 menit. Sementara, hasil yang lebih sempurna akan didaptkan setelah melakukan perawatan lanjutan selama beberapa sesi dalam 2 atau 3 bulan.

Melalui proses yang cepat dan hasil yang maksimal, teknologi cara mengencangakan kulit wajah (face lift) terbaru ini mampu bertahan cukup lama. Kulit halus dan kencang pun akan bertahan hingga beberapa tahun.

0 Response to "Mengapa Memilih Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Teknologi Ultherapy "