Artikel Terbaru

Perawatan Kulit Tubuh Dengan Serum Tubuh


Perawatan Kulit Tubuh Dengan Serum Tubuh
Untuk perawatan wajah, kita telah mengenal serum wajah. Serum wajah ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, kekenyalan, kelembutan dan membantu mencerahkan. Namun, bagaimana dengan perawatan tubuh? Perawatan untuk tubuh pun tidak mau kalah. Kini mulai marak serum untuk tubuh.

Body serum atau serum untuk tubuh ini merupakan salah satu terobosan untuk perawatan kulit tubuh. Fungsinya adalah untuk membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar matahari melalui kandungan tabir surya, serta membantu mencerahkan kulit.

Dibandingkan  body lotion, serum untuh tubuh  ini memang berbeda. Ukuran partikel di dalamnya lebih kecil sehingga dapat memberikan manfaat ekstra untuk kulit. di dalam body serum biasanya juga terdapat sejumlah bahan aktif sehingga manfaat aplikasi produk perawatan kulit ini lebih optimal.

Sebenarnya, bila dilihat dari tekstur, body serum dan body lotion tidak jauh berbeda. Cara pemakaiannya pun sama, yaitu dioleskan ke permukaan kulit. Kandungan dan bahan aktif di dalamnya yang menjadi pembeda. Sejumlah merek mulai mengelurakan produk serum tubuh ini. Misalnya, Citra, Nivea dan Vaseline.

0 Response to "Perawatan Kulit Tubuh Dengan Serum Tubuh "