Artikel Terbaru

Era Digital Anti Aging Dengan Computer Anti Aging Touch Screen (CAATS)


Era Digital Anti Aging Dengan Computer Anti Aging Touch Screen (CAATS)
Di era seranti aging. Tak perlu berkonsultasi panjang-lebar dengan sang dokter, cukup lengkapi daftar kuesioner yang tertera pada komputer anti-aging dan secara otomatis data rekam Anda akan ditampilkan pada layar monitor.
ba digital seperti saat ini, apa saja bisa dilakukan dalam sekejap untuk sekedar mencatat data. Begitu pula halnya saat Anda datang ke klinik dan ingin melakukan terapi / perawatan

Konsep anti aging sering dipersepsikan sama seperti halnya estetika atau kecantikan. Padahal, keduanya berbeda. Anti aging bukanlah kecantikan, namun terkait dengan ruang lingkup tentang bagaimana mencegah penyakit, meremajakan organ dalam, mengobati penyakit-penyakit metabolik, penanganan pasca stroke, terapi stem cell (sel punca) dan sejenisnya. Jadi, anti aging bukan urusan permukaan kulit semata, juga bukan tentang kulit kelamin. Dengan terapi / perawatan anti aging, kita memelihara kesehatan tubuh sehingga tetap cantik dan bugar samapai akhir hayat.

Kedokteran anti aging itu berbeda dengan sekadar ilmu penyakit dalam yang sudah banyak dipublikasikan dalam buku-buku teks, sementara untuk anti aging sendiri sangat minim. Maka diciptakanlah perangkat lunak CAATS (Computer Anti Aging Touch Screen) yang kini telah menjadi sebuah sistem untuk terapi / perawatan anti aging yang dipakai di seluruh dunia, diterjemahkan ke dalam tujuh bahasa dan dipakai oleh negara-negara di seluruh dunia. Kedokteran anti aging percaya bahwa sampai usia tua, manusia masih dapat hidup sehat, gembira dan produktif. Jadi, bukan hanya diobati gejalanya semata, karena jika diberikan obat terus-menerus pada tubuh yang makin renta maka bisa menimbulkan efek samping lebih berat ke organ hati, ginjal dan yang lainnya.

Komputer Anti Aging, sebuah terobosan muktakhir
Jenis komputer layar sentuh yang satu ini lahir dari inspirasi maestro anti aging untuk memudahkan proses diagnosis berlangsung akurat untuk ditindaklanjuti sang dokter yang menangani. Anda sebagai pasien pun akan merasa lebih nyaman dan mudah saat berkonsultasi dan mengumpulkan catatan medis.

CAATS adalah sebuak perangkat lunak yang diinstal ke dalam komputer berteknologi layar sentuh, berisi data ribuan kuesioner tentang kondisi kesehatan dan hormonal yang harus diisi lengkap oleh si pasien dengan jawaban pilihan ganda berskala hitung.

Tentu saja, tidak seluruh kuesioner harus dilengkapi pasien saat itu juga, namun disesuaikan dengan kesediaan waktu si pasien. Materi kuesioner yang diajukan ini dibuat dengan menggunakan metode ilmiah berdasarkan riset berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dengan kedokteran anti aging. Jawaban atas kuesioner dapat diperbaiki dari waktu ke waktu sesuai kemajuan medis pasien. Penemuan ini tentu sangat membantu dokter untuk memantau kondisi kesehatan pasien secara berkesinambungan.

Pra Diagnosis Cepat, Terapi Tepat
Seiring dengan perkembangan kedokteran anti aging, dilahirkan aneka jenis terapi berikut manfaatnya. Seperti, terapi biodentical hormone dan stem cell yang paling diminati saat ini di pasar anti aging dunia. Sebelum terapi ini dilakukan, ada sejumlah prosedur yang harus dilakukan. Saat awal, konsultasi dengan dokter harus dilakukan agar dokter paham apa permasalahan dan keinginan pasien. Setelah itu, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik kesehatan dan CAATS untuk pra diagnosis.

Diagnosis yang akurat tentu syarat vital yang dibutuhkan untuk memberikan jenis perawatan yang cocok bagi pasien. Nah, dengan adanya CAATS yang tidak memakan waktu lama ini bisa membantu melakukan proses pengumpulan fakta yang komprehensif melalui kuesioner yang diajukan.

Setelah menyelesaikan kuesioner, data jawaban pasien diproses secara instan untuk sampai pada penilaian awal atau pre diagnosis. Pemeriksaan fisik kesehatan dicatat dan diproses dengan cara yang sama. Hasil yang didapat mengarahkan dokter dalam menemukan penyebab medis yang paling mungkin dan menentukan tes selanjutnya yang harus diambil pasien, seperti uji laboratorium, sinar X dan lainnya untuk mengkonfirmasi kondisi paisen. Setelah diagnosis dikonfirmasi dan diukur, barulah dilanjutkan dengan perawatan yang tepat, bersama dengan jadwal tindak lanjut konsultasi.

Untuk mengetahui alasan dan kelebihan Anti Aging Dengan Computer Anti Aging Touch Screen (CAATS), silahkan dibaca Mengapa Memilih Computer Anti Aging Touch Screen (CAATS)?

0 Response to "Era Digital Anti Aging Dengan Computer Anti Aging Touch Screen (CAATS)"